Type to search

Pinjaman

Pinjaman Uang Online Cepat & Langsung Cair Tanpa Jaminan 8 Alternatif Pilihan

Share

Mykredit.co.id – Apabila anda ingin mendapatkan pinjaman yang tidak ribet dan cepat seperti pinjaman online langsung cair yang tanpa ada jaminan tertentu, pastilah hal tersebut menjadi kabar yang sangat membahagiakan. Bahkan ketika anda juga sedang mendapatkan masalah ekonomi yang bisa dikatakan susah dan juga anda memiliki harapan untuk bisa mendapatkan cara yang lebih mudah untuk bisa mendapatkan sumber dana yang lebih cepat. berbicara mengenai masalah pinjam dan meminjam uang tanpa ribet dan mudah, supaya dapat memenuhi setiap kebutuhan seseorang.

Pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan meminjam kepada kerabat, teman, saudara, tetangga atau kenalan anda yang lainnya merupakan pilihan tepat yang bisa anda lakukan. Tentu saja akan berbeda jika anda pinjam uang ke lembaga keuangan yang resmi maupun tidak resmi. Jika demikian maka anda harus bisa memenuhi syarat – syarat yang diberikan kepada anda.

Mengenai Pinjaman Online

Salah satu usaha pinjam uang yang bisa anda lakukan jika anda memiliki masalah keuangan yang sangat mendesak ialah dengan melakukan pinjaman online langsung cair. Dengan melakukan pinjaman tanpa adanya jaminan atau bisa dikatakan kredit tanpa agunan (KTA) memang akan lebih cepat untuk cair dan dengan demikian anda bisa cepat juga mendapatkan uang yang anda perlukan.

Bahkan sekarang ini jalan untuk melakukan pinjaman lebih mudah, sebab semua akan dilakukan secara online. Dengan cara online, anda tidak harus lagi pergi keluar rumah anda bisa mendapatkan uang yang anda pinjam. Sekarang pinjaman online juga tidak lagi hanya diberikan oleh bank saja. Beberapa perusahaan fintech (financial technology) juga menjadi tuan yang menyediakan pinjaman secara online tanpa adanya jaminan. Yang lebih hebat lagi, pinjaman yang dilakukan akan langsung bisa cair tanpa ada syarat-syarat apapun.

Penyedia Pinjaman Online

Perusahaan financial technology memang satu langkah lebih maju jika dibandingkan dengan kebanyakan bank yang sebagian besar masih menggunakan cara konvensional. Proses cairnya pinjaman yang relatif lebih cepat inilah yang membuat masyarakat lebih suka memilih melakukan pinjaman online langsung cair yang tidak ribet dan cepat, serta tanpa adanya jaminan apapun. Di Indonesia sendiri perusahaan fintech sudah banyak bertebaran. Sehingga memudahkan masyarakat untuk bebas memilih supaya bisa mendapatkan pinjaman yang cepat. Berikut ini beberapa perusahaan fintech yang memberikan pinjaman online langsung cair tanpa adanya jaminan:

  • MyKredit.co.id

mykredit

MyKredit adalah situs pinjaman uang online yang saat ini masih dalam pengembangan untuk memulai jasa atau layanan di Indonesia. Mykredit sendiri merupakan salah satu brand financial group besar di dunia dengan kantor pusat berada di London, Inggris. Sampai saat ini detail dari jumlah pinjaman hingga bunga dan tenor masih belum diketahui pastinya tapi yang jelas pihak myKredit Indonesia dengan website mykredit.co.id sudah bisa memastikan bahwa syarat sangat mudah, tanpa jaminan atau agunan dan pencairan cepat jika memang data para calon peminjam valid serta tanpa kartu kredit.

  • Tunai Kita

tunaikita

Menggunakan tunai kita, maka anda bisa mendapatkan dana pinjaman online sekitar 5 juta rupiah dengan tambahan bunga sekitar 0,7 sampai 0.95 % setiap harinya. Tunai kita ini merupakan aplikasi perantara bagi peminjam dan juga pemberi pinjaman. Sehingga dapat dikatakan bahwa pinjaman online cepat cair tanpa jaminan yang dilakukan berasal dari pihak lainnya. Di sini beberapa pihak yang bergabung ialah dari pihak bank yang ada di Indonesia. Oleh sebab itu, bunga sudah ditentukan oleh pihak – pihak bank tersebut.

  • Tunaiku

tunaiku

Dengan Tunaiku, anda hanya cukup menggunakan KTP (Kartu Tanda Penduduk) selanjutnya anda langsung bisa melakukan pinjaman online langsung cair tanpa adanya jaminan. Untuk jumlah pinjaman yang disediakan kepada anda ialah sekitar 2 juta hingga 20 juta rupiah dan dalam jangka waktu sekitar 20 bulan cicilan. Untuk proses pencairan dana, hanya memerlukan waktu kurang lebih selama 3 hari sejak hari pengajuan dimulai. Namun hal ini tentu saja berlaku ketika syarat sudah anda penuhi. Layanan pinjaman online ini masih terdapat di daerah jabodetabek, Surabaya, Malang, Gresik, dan juga Sidoarjo. Sehingga jika anda berada di luar wilayah tersebut masih belum bisa melakukan pinjaman. Suku bunga yang ditawarkan sekitar 3 sampai 6 %. Dan yang lebih menguntungkan, anda tidak akan dikenakan biaya tambahan jika anda lebih cepat mengembalikan pinjaman sebelum jatuh tempo.

  • Dana Pintar

dana pintar

Dana pintar merupakan pinjaman online yang bisa langsung cair dalam jangka waktu 2 hari saja atau 2 x 24 jam. Namun yang bisa melakukan pinjaman di dana pintar hanyalah warga jabodetabek. Syarat lain yang digunakan ialah jika anda memiliki penghasilan minimal 2,3 juta rupiah setiap bulannya. Situs dari dana pintar ini memang cukup menarik dan juga lengkap. Anda bisa lebih dahulu melihat – lihat situs website nya sebelum anda melakukan pinjaman.

  • Rupiah Plus

rupilahplus

Menggunakan rupiah plus, anda hanya perlu melakukan 4 langkah, memerlukan 5 menit mengoperasikan, dan kemudian dana 1,5 juta rupiah akan lekas cair. Hal ini menunjukkan kepada anda semua bahwa melakukan pinjaman di rupiah plus cukup mudah dan cepat. Pinjaman di rupiah plus ini hanya bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi di smartphone milik anda. Bunga yang diberikan sekitar 14 % setiap tahunnya dan tentu saja tanpa ada biaya tambahan yang lainnya. Untuk syaratnya pun juga tidaklah ribet, anda hanya perlu membutuhkan KTP.

  • Klik Acc

klikacc

Klik acc ini merupakan sebuah pasar yang digunakan untuk mereka yang sedang memberi dan juga mencari pinjaman. Seperti marketplace lainnya yang menyediakan penjual dan pembeli barang, yakni Tokopedia atau juga Bukalapak. Namun klik acc ini menyediakan pinjaman online. Untuk maksimal dari kredit yang bisa dilakukan ialah sekitar 100 juta rupiah. Tentu saja dengan bunga yang dimulai dari 1 %. Untuk lama proses pinjaman ini dilakukan selama kurang lebih 7 hari saja. Apabila data pengajuan pinjaman lengkap, maka tentu saja akan mempercepat cair nya uang yang anda pinjam. Melakukan pinjaman online ini anda tentu saja harus mempunyai alamat email dengan dilengkapi lampiran – lampiran data diri serta slip gaji. Sehingga yang mengajukan pinjaman haruslah sudah memiliki pekerjaan atau penghasilan.

  • Uangteman

uangteman

Uangteman adalah salah satu pelopor fintech dengan layanan pinjaman uang dengan tenor maksimal 30 hari dan jumlah pinjaman maksimal 3 juta rupiah dan bunga 1% perhari.

  • Doctor rupiah

doctor rupiah

Doctor rupiah juga salah satu layanan pinjaman online di Indonesia dan dibawah naungan PT. Digital Solutions Indonesia, menurut informasi di situs mereka bahwa mereka juga melayani pinjaman cepat cair.

Baca juga:

Butuh Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan, Simak Tips Amannya di Sini!

Dengan semakin banyaknya pilihan kredit yang ada, maka anda bisa melihat dan mencari mana yang terbaik untuk anda gunakan. Tentu saja yang bisa memberikan anda kemudahan dan dengan bunga yang relatif lebih kecil. Akan sangat bagus jika tanpa biaya dan jaminan apapun.

Keuntungan Pinjaman Online

Selama ini pihak bank memang banyak dijadikan pilihan oleh masyarakat ketika melakukan pinjaman dana.Hal ini dikarenakan pihak bank dapat dengan cepat memberi persetujuan. Tetapi jika anda tidak punya banyak waktu untuk pergi ke bank untuk melakukan pinjaman, anda bisa melakukan pinjaman online. Keuntungan melakukan pinjaman online cepat tentu sangat banyak, berikut ini keuntungan yang bisa anda dapatkan melakukan pinjaman online:

  1. Memberi Banyak Pilihan Produk, Jika anda melakukan pinjaman ke bank seperti pada umumnya, maka anda hanya akan fokus dengan satu produk saja. Anda tidak akan bisa membuat perbandingan dengan produk – produk yang lainnya. Hal ini tentu saja berbeda jika anda melakukan pinjaman dengan cara online. Melakukan pinjaman secara online akan memberikan kepada anda pilihan produk yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sebagai nasabah. Bahkan anda juga bisa membandingkan dengan produk – produk yang lainnya. Ketika anda melakukan pinjaman, maka akan lebih baik jika anda bisa mengetahui keuntungan dari setiap produk yang ada. Sehingga bisa membantu anda menemukan pinjaman yang baik untuk anda.
  2. Lebih Menghemat Waktu, Sebagian besar kegiatan sekarang ini bisa dilakukan dengan cara online, begitu juga dengan pinjam meminjam. Dengan cara online memang akan lebih menghemat waktu anda. Anda tidak lagi harus repot – repot menyisihkan waktu untuk bolak balik pergi ke bank. Dengan melakukan pinjaman online, anda bisa melakukan transaksi bersamaan dengan kegiatan yang lainnya. Melakukan pinjaman online bisa anda lakukan dengan mudah, menghemat waktu, dan juga kegiatan anda yang lainnya juga tidak terganggu.
  3. Ditangani Pihak Profesional, Jika anda masih ragu melakukan pinjaman secara online karena takut disalahgunakan, maka anda tidak perlu ragu lagi. Sebab perusahaan – perusahaan pemberi pinjaman online ini memiliki tenaga ahli dan memang sudah ditempatkan pihak – pihak yang tepat untuk menjalankannya. Tentu saja pihak perusahaan sudah melakukan kerja sama dengan berbagai macam kreditur yang sudah terpercaya yang ada di Indonesia. Bahkan pihak perusahaan juga pasti akan melindungi data dan informasi pribadi milik anda.
  4. Simulasi Pinjaman, Jika anda ingin melakukan pinjaman, maka tentu saja anda harus mengetahui dahulu besarnya bunga dan juga bagaimana simulasi daftar dari angsuran yang akan anda gunakan. Menggunakan cara pinjaman online, maka anda akan dibantu dan ditunjukkan bagaimana proses simulasi pinjaman yang akan anda lakukan dengan lengkap dan jelas. Dimulai dari produk KMG, KTA, KPR, sampai pada kredit mobil. Tentu saja hal ini bermanfaat untuk anda, sehingga anda bisa lebih mengetahui secara transparan dan juga tidak akan ada penyesalan di kemudian hari. Anda juga tidak perlu lagi repot menghitung menggunakan kalkulator.
  5. Spesifikasi yang Lengkap, Perusahaan pinjaman online tentu saja akan memberikan spesifikasi dari setiap produk dengan lengkap, jelas, dan tepat pada tampilan website yang mereka miliki. Sehingga tentu saja anda tidak akan kekurangan informasi ketika akan melakukan pinjaman secara online. Bahkan anda juga akan mendapatkan hal – hal baru tentang promo – promo terbaru dan juga tips keuangan.

Risiko Pinjaman Online

Ketika anda memerlukan dana dan sedang mendesak, maka salah satu hal yang bisa anda lakukan ialah dengan melakukan pinjaman online langsung cair. Namun jika anda tidak pandai memilih dan mencari informasi, maka tentu saja hal ini justru menjadi risiko yang buruk bagi anda. Pinjaman online langsung cair memang kerap kali dicari oleh mereka yang kepepet masalah keuangan dan membutuhkan dana cepat. Namun di tengah kemudahan dari pinjaman online langsung cair ini, ada banyak risiko yang bisa anda alami. Berikut contohnya:

  • Penyalahgunaan Data

Sebab setiap hal yang dilakukan ketika melakukan pinjaman online langsung cair dilakukan secara online, maka anda juga harus siap apabila data – data informasi pribadi milik anda juga dimiliki oleh para kreditur atau pemberi pinjaman. Tidak seperti pada bank yang akan menjaga kerahasiaan data pribadi milik nasabah. Jika melakukan pinjaman online langsung cair maka anda harus memilih perusahaan yang memang sudah terkenal. Jangan sampai anda tergiur mengajukan pinjaman online dengan perusahaan yang bahkan tidak mempunyai kantor di Jakarta atau di daerah yang lainnya di Indonesia dengan pinjaman yang cukup besar.

  • Plafon yang Kecil

Jika anda meminjam uang melalui bank, tentu saja anda bisa meminjam hingga 200 juta rupiah. Namun jika anda melakukan pinjaman secara online, maka anda hanya akan diberi batas tertinggi pinjaman (plafon) mulai dari jutaan rupiah hingga maksimal puluhan juta saja. Jangka waktu pinjaman yang diberikan kepada anda juga relatif lebih singkat yakni hanya sekitar 30 hari saja. Hal ini yang menjadi alasan mengapa pinjaman online tidak memberikan jaminan besar. Kecilnya jumlah plafon yang anda dapatkan ini juga hanya bisa memenuhi kebutuhan anda yang kecil – kecil saja. Sehingga sebaiknya anda juga memikirkan ulang untuk melakukan pinjaman ini, sebab bunganya juga berjalan setiap harinya.

  • Masa Tenor Singkat

Karena batas tertinggi pinjaman dari pinjaman online ini cukup kecil, maka tentu saja jangka waktu pinjaman juga relatif lebih singkat. Umumnya hanya berselang 30 hari saja. Hal ini tentu saja berbeda dengan bank yang memberikan jangka waktu sekitar 1 – 5 tahun. Jangka waktu pinjaman yang diberikan oleh perusahaan yang cukup singkat ini justru lebih menyulitkan para peminjam. Sebab jika mereka tidak bisa mengumpulkan dana yang lebih cepat maka anda akan dikenakan denda. Sehingga jika anda tidak bisa mengembalikan uang dalam jangka waktu satu bulan, sebaiknya anda jangan meminjam dengan cara online.

  • Bunga Harian

Tidak sama dengan kredit tanpa agunan (KTA) yang ada pada bank – bank pada umumnya yang memberikan bunga angsuran per bulan. Pinjaman online langsung cair ini menerapkan suku bunga yang cukup besar karena bunganya dipatok per harinya yang mencapai 0,3 hingga 3 %. Seperti jika anda meminjam dana sekitar 1 juta rupiah dengan bunga per hari 1% (Rp 10.000 per hari). Dan jika anda tidak dapat melunasi dalam jangka waktu 30 hari, dan anda membayar di bulan berikutnya, maka anda harus membayar sebesar Rp 1.600.000, karena anda akan dikenakan bunga sebanyak 60 % selama 2 bulan. Jika anda sudah berniat meminjam secara online, maka anda juga harus sanggup membayar sekaligus bunga yang harus anda tanggung jika anda menunggak.

  • Denda

Sama halnya dengan melakukan pinjaman – pinjaman lainnya di bank, jika anda melakukan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit, maka anda juga akan diberlakukan denda bagi anda yang belum bisa membayar pinjaman tersebut. Yang menjadi pembeda ialah denda pada pinjaman online langsung cair ini akan memberikan jumlah denda yang lebih besar dari bank pada umumnya. Hal ini dikarenakan jumlah denda yang anda dapatkan akan ditambah dengan bunga harian. Sehingga jumlah yang harus dibayar juga lebih besar. Pada umumnya anda juga tidak akan mengetahui berapa jumlah denda yang harus anda bayarkan dari awal melakukan pinjaman. Akan lebih baik jika anda sudah memilih melakukan pinjaman online langsung cair ini, maka dan juga harus mempertimbangkan kemampuan anda membayar dan juga berapa denda yang harus anda bayar nantinya jika menunggak.

Apabila anda sudah mengetahui apa saja keuntungan melakukan pinjaman online langsung cair dan risiko yang harus anda dapatkan ketika melakukan pinjaman online langsung cair. Maka tentu saja anda sudah mempunyai gambaran yang lebih jelas mengenai bagaimana proses dari pinjaman online langsung cair. Untuk anda yang tidak memerlukan dana cepat, akan lebih baik jika anda melakukan pinjaman melalui bank. Namun jika anda bisa mengatasi resiko melakukan pinjaman online, maka anda bisa mendapatkan keuntungan dari pinjam online ini.

Mykredit adalah portal pinjaman uang online terpercaya di Indonesia. Selain itu kami selalu berdedikasi untuk mentuguhkan konten yang inspiratif sebagai panduan atau bacaan Anda.

Admin Mykredit

Mykredit adalah portal pinjaman uang online terpercaya di Indonesia. Selain itu kami selalu berdedikasi untuk mentuguhkan konten yang inspiratif sebagai panduan atau bacaan Anda.

    1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 18 =